Hot News
Loading...

Presiden Venezuela Nicolas Maduro Berjabat Tangan dengan John Kerry Meski Sedang Diburu

Presiden Venezuela Nizcolas Maduro terlihat berjabat tangan dengan pejabat AS John Kerry di Mesir baru-baru. Baca: Pemerintahan ...

Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor dari UIN Jakarta

Selamat kepada Dr. Oki Setiana Dewi, M.Pd yang telah melaksanakan Ujian Promosi Doktor pada hari ini, Jumat, 23 Oktober 2020 dan menjadi Doktor ke-1225 Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Oki berhasil mempertahankan disertasi berjudul "Pengajian Selebriti Hijrah Kelas Menengah Muslim (2000-2019): Respons atas Dakwah Salafi dan Jamaah Tabligh" dalam ujian yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di bawah bimbingan Prof. Dr. Azyumardi Azra, MA dan Prof. Dr. Andi Faisal Bakti, MA, dan diuji di hadapan dewan penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Phil. Asep Saepudin Jahar, MA, Prof. Dr. Azyumardi Azra, MA, Prof. Dr. Andi Faisal Bakti, MA, Prof. Dr. Jamhari, MA, Prof. Dr. Masykuri Abdillah dan Prof. Dr. H.M. Ridwan Lubis serta berhasil meraih predikat Cum Laude.

Foto-foto oleh Ajo Zakaria dan Arief Mahmudi

loading...
Share on Google Plus

About Admin

Harian Artis, blog berita artis alternatif. Khusus untuk seleb dari PH yang sedang tumbuh. Hub. redaksi.dekho@gmail.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment