Hot News
Loading...

Presiden Venezuela Nicolas Maduro Berjabat Tangan dengan John Kerry Meski Sedang Diburu

Presiden Venezuela Nizcolas Maduro terlihat berjabat tangan dengan pejabat AS John Kerry di Mesir baru-baru. Baca: Pemerintahan ...

Cara KiFC Berpromosi #Spirit212 #Alumni212

Setelah sukses dengan Bisnis Tahu Jogednya, kini Caisar YKS bersama istri Indadari mulai rambah bisnis Nasi Penyetan dengan nama Kipsmail Fenyetan  Chicken (KiFC). Berbeda dengan bisnis sebelumnya ,warung KiFC mengratiskan orang yang hafal QS Al Mulk.  Hal tersebut diungkapkan oleh Indadari kepada chanelmuslim. com.

“Kami menggratiskan orang yang hafal Al Mulk,” ujar Indadari yang baru membuka outletnya pada 6 Mei lalu.

Ummu Kipsmail ini mengatakan ada tiga alasan mereka menggratiskan yang hafal Surat Al Mulk. Pertama, kami ingin memuliakan para penghapal Quran.

Kedua, kenapa Al Mulk? Karena Al Mulk merupakan salah satu surat yang dalam hadits disebutkan keutamaannya menjadi penghalang dari siksa kubur.

“Jadi kalau sampe ada orang yang hapal In syaa Allah dia  tahu keutamaannya dan dia sedang mempersiapkan bekal dalam kuburnya, maka kami sangat menghargai usahanya tersebut,” ujar Indadari lagi.

Ketiga , ungkap Indadari yang kini memutuskan istiqomah mengenakan penutup muka, karena ayat-ayat Al Quran akan terlantunkan secara langsung di warung mereka.

“Alhamdulillah semalam sudah ada yang dateng dengan hapalannya, 4 pemuda gitu dan kami seneng banget pas mereka datang bilang hapal Al Mulk , mana suaranya bagus lagi. Maa sya Allah , Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmush shalihat,” cerita mantan stylist hijab modern ini yang kini mantap menjalankan Sunnah Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam. (sumber)


loading...
Share on Google Plus

About Admin

Harian Artis, blog berita artis alternatif. Khusus untuk seleb dari PH yang sedang tumbuh. Hub. redaksi.dekho@gmail.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment